Kamis, 08 Maret 2018

MEMO

In English

PT. SELAMAT UNTUNG BANYAK
Jl. Raya Kalimalang No. 219, Kota Bekasi

MEMO
To          : Department Heads
From     :  Secretary of PT. Selamat Untung Banyak
Subject  :  Additional Annual Bonus: Holiday to Japan for Employees with Outstanding                                Performance

Allow this memo to tell you if this year, we will introduce in the following modification in our company policy with regard to additional annual bonus. Every year, for one best employee from each department will be awarded holiday to one of city in Asia as additional annual bonus. Every year the destination may be changed.

This year, the company will give 7 (seven) days for employee to holiday to Japan. The bonus will be accounted for separately and will be remain until used (terms and conditions apply).

We will have a meeting on December, 1 at 10:00  a.m. to discuss about the result of the 2017 performance evaluation and announce who employee eligible for the bonus. If you have any questions, you can ask when meeting. 


Thank you

Shella Ryana Ananda
(Secretary)

_________________________________________________________________________________

In Bahasa

PT. SELAMAT UNTUNG BANYAK
Jl. Raya Kalimalang No. 219, Kota Bekasi

MEMO
Untuk : Kepala Departemen
Dari    : Sekretaris dari PT. Selamat Untung Banyak
Hal     : Bonus Tahunan Tambahan: Liburan ke Singapura untuk Pegawai dengan Kinerja Terbaik.

Bersama memo ini diinformasikan bahwa tahun ini, kami akan memperkenalkan kebijakan baru dari perusahaan mengenai bonus akhir tahun tambahan. Setiap tahun, khusus untuk satu pegawai terbaik dari masing-masing departemen akan mendapatkan bonus tambahan untuk berlibur ke salah satu kota di Asia. Setiap tahunnya tempat tujuan untuk berlibur akan berbeda.

Tahun ini, perusahaan akan memberikan waktu 7 hari untuk pegawai yang beruntung berlibur ke kota Jepang. Bonus ini diperhitungkan secara terpisah dan tidak akan hangus sampai digunakan (syarat dan ketentuan berlaku).

Kita akan mengadakan pertemuan internal perusahaan pada tanggal 1 Desember jam 10.00 WIB untuk membahas mengenai hasil dari pencapaian tahun 2017 serta mengumumkan siapa pegawai yang beruntung untuk berhak mendapatkan bonus ini. Jika terdapat pertanyaan, bisa ditanyakan saat pertemuan nanti.

Terimakasih

Shella Ryana Ananda
(Sekretaris)

3 komentar:

  1. terima kasih, artikelnya menarik nambah" pengetahuan , sukses selalu.

    BalasHapus
  2. informasi yang sangat menabjukan saya saya sangat senang bisa menemukan informasi ini terimakasih
    Jurnal Teknik
    Unimuda Sorong

    BalasHapus
  3. "Thank you for nice information
    Please visit our website unimuda and uhamka"

    BalasHapus